Seleksi Paskibra Tingkat Kecamatan

Subang, 23 Juli 2019, kegiatan Siswa baru kelas X SMK Peternakan Juara MTT Subang Tahun Ajaran 2019/2020, sedang mengikuti kegiatan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) tingkat kecamatan.

Pelaksanakan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera dari SMK Peternakan Juara MTT Subang berjumlah 10 orang yang telah lulus seleksi tahap awal oleh tim alumni PASKIBRA SMK Peternakan Juara MTT Subang. Kegiatan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) tingkat Kec. Kasomalang akan berlangsung selama 2 hari (Selasa dan Rabu). Kegiatan seleksi ini dalam rangka persipan untuk menjadi pengibar bendera pada tanggal 17 Agustus 2019 atau pada Hari Ulang Tahun Republik indonesia (HUT RI) yang ke 74.

Wakasek Bidang Kesiswaan, Warno, SE.,MM, menyampaikan, mengikutsertakan siswa baru kelas X, dikarenakan kelas XI saat ini sedang melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Industri, kita berharap semoga kegiatan ini akan lebih menjadikan siswa memiliki mental JUARA, berjiwa juang yang kuat, juga menjadi pribadi yang tangguh.

Hasil seleksi siswa SMK Peternakan Juara MTT Subang yang lolos seleksi berjumlah 4 orang, dan akan mengikuti latihan Khusus dengan peserta dari sekolah lain mulai tanggal 25 Juli – 16 Agustus menjelang upacara penyambutan HUT RI yang ke 74.