SMP Juara Pekanbaru Laksanakan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS ) Kepada Peserta Didik Baru

Smp Juara Pekanbaru melaksanakan kegiatan MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) kepada Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2019 – 2020.
Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 8 – 10 Juli 2019.
Pelaksanaan kegiatan MPLS di buka langsung oleh Kepala Sekolah Smp Juara Pekanbaru Mr Syahrul Padilah, S.Pd.

Kegiatan MPLS di ikuti oleh seluruh peserta didik baru Smp Juara Pekanbaru yang dilaksanakan di ruang serbaguna Smp Juara Pekanbaru.
Banyak materi yang diberikan selama pelaksanaan MPLS, diantaranya materi tentang visi misi sekolah, tata tertib sekolah, sistem pembelajaran efektif, adab – adab siswa, wawasan kebangsaan, pelatihan dasar PBB, pengenalan kegiatan ekstrakurikuler sekolah, outbound serta materi – materi lainnya.

Selama pelaksanaan kegiatan MPLS berlangsung pemateri yang memberikan materi bukan hanya dari dalam sekolah, tetapi juga mengundang pemateri dari luar seperti dari pihak Kepolisian untuk memberikan materi terkait wawasan kebangsaan.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan MPLS yang dilaksanakan selama 3 hari ini yakni untuk memberikan pemahaman dan wawasan serta mengenalkan tentang lingkungan sekolah kepada peserta didik baru.

Di akhir kegiatan MPLS, kegiatan di tutup dengan agenda jalan sehat, olahraga bersama, outbound, penyerahan sertifikat dan sesi foto bersama untuk memberikan kesan yang lebih mebdalam kepada para peserta didik baru setelah mengikuti kegiatan MPLS selama 3 hari.

Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan MPLS berjalan seluruh siswa dapat mengikuti setiap kegiatan dengan baik dan seluruh kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.