RIZQIYA RAIH JUARA 3 MHQ

Rizqiya Anak Asuh Rumah Zakat meraih juara ke 3 lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) dalam acara Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama  Islam (Pentas  PAI) Tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Cibeber.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan saban tahun ini diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKGPAI) Kecamatan Cibeber di SDN Kedaleman IV yang terletak di Jl. Utama PCI blok di Kelurahan Cibeber kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Ahmad Hikmatulloh Sebagai korwil Cilegon_Bulakan mengatakan bahwa mengikuti kegiatan perlombaan dan menang itu sebuah hadiah saja.

“Memenangkan atau mendapatkan juara dalam suatu perlombaan adalah salah satu hadiah bukan tujuan utama, melainkan  untuk melatih mental dan kelancaran hafalan, karena hafalan itu di filosofikan seperti unta yang tidak di ikat, perlahan demi perlahan unta itu akan pergi, begitu juga hafalan kita semakin lama tidak di murojaah maka semagin hilang,” katanya.

“Semoga adinda Rizqiya menjadi menjadi anak yang sholihah dan menjadi penghafal al-qur’an yang menjadi contoh yang baik bagi teman temannya,” lanjutnya.

“Alhamdulillah  saya seneng sekali bisa jadi juara lomba tahfidz, terima kasih untuk orang tua saya, guru saya tidak lupa juga ucapan terima kasih saya buat donatur Rumah Zakat yang selalu memberikan beasiswa setiap bulannya, semoga Allah selalu memberikan kesehatan, rizki yang berlimpah amiin,” ucap siswa kelas IV SDN Bulakan itu.

 

 

**(Zaenudin/Cilegon)