RAIH TROPI JUARA 3, FAIQ INGIN IKUT LOMBA ADZAN LAGI

Muhammad Faiq Ramadhan, siswa kelas 2 SD Juara Jakarta Timur raih juara 3 lomba adzan pada event Nuris Fest 4. (31/03).

Ananda sangat semangat dan senang ketika mengikuti lomba ini. Rasa deg-degan menanti saat pengumuman, dan akhirnya Muhammad Faiq Ramadhan terpilih sebagai Juara 3 lomba adzan. “Alhamdulillah saya sudah menang, jadi pengen ikut lomba adzan lagi tahun depan,” ujar Faiq.

Bagi para guru SD Juara, dalam lomba menang kalah adalah hal biasa. Karena ketika anak-anak sudah berani dan percaya diri mengikuti lomba dengan baik, bagi kami mereka tetaplah juara.

“Kalau saya sebagai ayah merasa senang, bersyukur kepada Allah SWT. Sebenarnya lomba itu untuk melatih Faiq, mudah-mudahan menjadi lebih baik lagi. Dengan lantunan adzan Faiq, mudah-mudahan banyak orang yang tergetar hatinya, untuk mengingat Allah SWT dan segera bergegas sholat,” pangkas ayahanda Faiq.

Selain Faiq, sekolah juga mengirimkan Muammal Nawwafi dan Shafa Az Zahra siswa kelas 2, mengikuti lomba hafalan hadits. Fina Nailatul Izzah siswa kelas 2, mengikuti lomba mewarnai.  Zahrah Salsabila, Risa Salsabila dan Reysalsa Diyanti siswa kelas 4, mengikuti lomba tahfidz juz 30. Dan Cheche Kirani dan Sella Majid siswa kelas 6, mengikuti lomba menggambar.

 

 

(Fitri Meiany/SD Juara Jaktim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *