Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu SDN Bojong V Tangerang Satu Set Perlengkapan Olahraga

Program OSOS (one store one school) PT Giant dan PT Hero bekerjasama dengan Indonesia Juara Foundation kembali memberikan bantuan perlengkapan olahraga kepada SDN Bojong V Tangerang untuk menunjang kegiatan olahraga siswa/siswi. Bantuan yang diberikan melupiti  tiang bulutangkis, volley, raket, kok, bolla volley dan futsal serta 2 lemari arsip untuk penyimpanan data dan  2 unit loker sekolah. Program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada PT Hero Giant Cikupa yg sudah memberikan bantuan di sekolah kami, bantuan yang diberikan sangat berguna sekali untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah kami. Mudah-mudahan apa yg telah diberikan dapat bermanfaat. Dan saya berharap program ini terus berkelanjutan” Ujar Bpk. Adis.

“Terima kasih kepada PT Hero Giant Cikupa yg sudah memberikan bantuan 1 set perlengkapan untuk kami siswa-siswi SDN Bojong V kami sangat senang dan bisa digunakan dalam kegiatan pemebalajaran kami dsekolah semoga PT Hero Giant Selalu sukses dan jaya,” ujar Zainal siswa-siswi SDN Bojong V.

SDN Bojong V adalah salah satu sekolah yg berada di sekitar perkampungan, sekolah tersebut memiliki banyak sekali siswa-siswi terdapat kurang lebih 300 anak dari kelas 1-6 tingkat sekolah dasar. Tetapi fasilitas disekolah tersebut tidak memungkinkan, tidak seperti sekolah lainnya sekolah tersebut tidak memiliki fasilitas khusus untuk menunjang kegiatan belajar olahraga disekolah, juga kurangnya lemari tempat menyimpan dokumen penting sekolah.

 

(Nia Anggiyani/Tangerang)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *