Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu Sarana Olahraga MI Al-Ishlah Tangerang Selatan

PT Giant dan PT Hero bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation (IJF) memberikan bantuan berupa 2 Buah bola kasti dan 4 tongkat kayu pemukul, 4 buah raket dan 2 pak kok, Papan panahan dan anak panah lempar, Bola futsal, Bola basket dan ring basket, 2 buah skiping, Catur, dan 1 Unit Laptop kepada MI MI Al-Ishlah Tangerang Selatan. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam mencerdaskan anak bangsa.

Acara penyerahan bantuan ini dihadiri oleh pak Edy Kriswanto selaku Store Manager Pondok Betung beserta kedua rekannya. Adapun pihak sekolah yang turut hadir dalam acara penyaluran bantuan ini, yaitu kepala sekolah, jajaran staf guru dan siswa MI Al-Ishlah dari kelas 4-6 SD. Sebelum penyerahan simbolis penyaluran, pihak Giant melakukan kunjungan ke ruang kelas 4-6 yang sedang melansungkan kegiatan belajar mengajar (KBM).

“Pihak sekolah terutama para siswa MI Al-Ishlah sangat gembira dan antusias mendapatkan perlengkapan Pra sarana Olahraga, mereka semakin bersemangat untuk berolahraga di Sekolah. Begitupun dengan Laptop yg diberikan Giant, pihak sekolah sangat senang dan terbantu karena dengan adanya laptop ini. Terimak kasih banyak Giant,” tutur kepala sekolah MI Al-Ishlah.

 

(Sandri/Tangerang Selatan)