Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu Renovasi Taman Bermain TK Harapan Kita Palembang

PT Giant dan PT Hero bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation melalui program Satu Toko Satu Sekolah memberikan bantuan renovasi sekolah berupa pengecatan ulang taman bermain dan kelas serta meja belajar kepada TK Harapan Kita Palembang. Program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.  

Taman bermain anak-anak yang sudah kurang lebih 10 tahun tidak di cat ulang, dinding ruangan kelas yang sudah penuh dengan corat-coret anak-anak siswa, pagar sekolah yang sudah pudar warna catnya, sehingga sekolah TK Harapan Kita kurang cerah dan ceria.

Alhamdulilah melalui dana CSR dari PT. Hero (Giant) berusaha membantu dengan rutin melakukan program peningkatan kualitas dan mutu pendidikan kepada sekolah – sekolah yang sangat membutuhkan sebagai wujud tanggungjawab perusahaan terhadap pendidikan. Salah satu sekolah yang mendapat kejutan bantuan dari Giant mealaui program OSOS ini  adalah TK Harapan Kita.

“Saya selaku kepala sekolah TK Harapan Kita mengucapkan banyak terimaksih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak Giant kepada sekolah kami,” ungkap ibu Indrayani selaku kepala sekolah TK Harapan Kita.

TK Harapan Kita merupakan TK yang ada di wilayah sekitar Kompleks Maskarebet yang berada di wilayah padat pendudukan. Masyarakat sekitar TK berada di ekonomi menengah ke bawah. TK Harapan Kita memiliki siswa sebanyak 54 anak, dengan jumlah guru 4 orang. Lokasi TK Harapan Kita dekat dengan GIANT CPM CTM Palembang.

 

(Indah Dwiyanti/Palembang)