Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu Perlengkapan Tempat Sampah dan Tanaman Hias Kepada SMK Merah Putih Bekasi

PT Giant dan PT Hero bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation melalui program Satu Toko Satu Sekolah memberikan bantuan Perlengkapan Tempat Sampah dan tanaman hias kepada SMK Merah Putih   Bekasi. Program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

Serah terima bantuan dihadiri langsung oleh berbagai macam element masyarakat seperti Pimpinan Pondok Pesantren  Al-Falah, Store Manager  Giant staf guru SMK Merah Putih dan tidak ketinggalan juga dihadiri oleh para siswa/i SMK Merah putih yang mukim (mondok) di Pesantren Al-Falah.

Acara dimulai dengan dihibur oleh Tim Hadroh Pesantren Al-Falah dilanjut dengan kata sambutan oleh tuan rumah  KH. Sanusi ,M.ag beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap PT.Hero Supermarket Tbk,dalam hal ini di wakili oleh bapak  Chariyanto  yang memberikan  bantuan berupa tanaman hias dan tong sampah, yang berguna mengingat tong sampah yang saat ini kondisis sudah tidak layak pakai.

Selanjutnya pihak Giant  bapak Chariyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan yang tidak seberapa ini adalah bagian dari  kepedulian perusahaan kami terhadap lingkungan  terutama sampah yang selama ini kurang diperhatikan oleh masyarakat, padahal dari sampah yang tidak terurus akan mengakibatkan berbagai macam bencana seperti banjir dan sebagainya. Karenanya, tema yang kami konsep ditahun ini “Ramah Lingkungan”secara tidak langsung kami mengajak kepada siswa/I untuk menjaga lingkungannya agar terlihat nyaman, indah dan bebas dari hama dan penyalit.

Acara yang dihadiri oleh siswa/I menjadi terasa saat mereka melantunkan puisi  dengan Tema “Lingkungan “ saat  Muhammad Toha salah satu siswa SMK Merah Putih  membacakan puis riuk sorak dan tepuk tangan bergemuruh.

 

(Mukhofin/Bekasi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *