Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu Lengkapi Perpustakaan SDN Mukti Harjo Kidul 03 Semarang

PT Giant dan PT Hero Group bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation (IJF) memberikan bantuan perlengkapan perpustakaan dari program Satu Toko Satu Sekolah kepada SDN Mukti Harjo Kidul 03 Semarang. Program ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab social perusahaan dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Acara serah terima  dihadiri para guru serta siwa SDN Mukti Harjo Kidul 03, dan  pihak Giant Ekspres Semarang diwakili oleh bapak Ignatius Aburliyan, selaku Manager Giant Ekspres Semarang. Bantuan yang diberikan berupa 2 buah unit Lemari, 3 buah karpet, buku non fiksi dan fiksi serta sebanyak 351 buah untuk perpustakaan yang di serahkan langsu ke pada SDN Mukti Harjo Kidul 03 Semarang.

Perelengkapan Perpustakaan yang di berikan berfungsi untuk menujang kegiatan belajar mengajar dan meningkatkan minat baca para siswa dan siswi agar sehingga wawasana mereka jauh lebih luas kedepannya. Selama ini fasilitas di sekolah tersebut sangat terbatas, terutama belum memadai dan bukupun untuk perpustakaan belum ada sama sekali. Bantuan ini semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh SDN Mukti Harjo Kidul.

 

 

(Kustina/Semarang)