Pelatihan Fotografi Korwil & Mentor RZ Jakarta Timur

Upgrading Korwil dan Mentor RZ Jakarta Timur gelar pelatihan fotografi di kantor RZ Matraman. Kegiatan ini dihadiri oleh 30 orang dari beberapa wilayah pembinaan, seperti Tanjung Priok, Senen, Johar Baru, Pasar Rebo, Cakung, dan sebagainya. (14/03).

“Upgrading Korwil dan Mentor (Korment) ini diselenggarakan guna memberikan ilmu dan wawasan tambahan agar bisa lebih baik dalam pengambilan foto dan dokumentasi,” ujar Ernawati selaku SpMO Jakarta Timur.

Pelatihan fotografi ini didampingi langusung oleh Bapak Fakhrudin, beliau seorang fotografer handal. Materi yang disampaikannya berkenaan dengan proses pengambilan foto, seperti teknik memotret, foto tunggal dan teknik EDFAT.

Dalam upgrading kali ini juga, Korwil Mentor diberi pengetahuan baru yang berkenaan dengan “Positif negatif pengaruh media online terhadap anak.”

“Semoga dengan upgrading kali ini mereka dapat mengaplikasikan lebih baik lagi dalam mengambilan foto, serta dapat mengarahkan anak-anak ke hal-hal positif. Oleh karena itu, kegiatan pembinaan Anak Juara perlu adanya dukungan kuat dari orangtua yang bekerjasama dengan baik antara korwil dan mentor sehingga bisa mencetak generasi yang berakhlak mulia, cerdas dan tangguh,” tutur Ernawati diakhir acara upgrading.

 

(Erna/SpMO Jaktim)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *