Outing Class Anak Juara Yogyakarta ke Air Terjun Kedung Tolok

Anak Juara Yogyakarta wilayah pembinaan Imogiri mengadakan outing ke air terjun Kedung Tolok yang diikuti oleh 30 Anak Juara. Dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan Anak Juara kembali ceria setelah serius menghadapi ujian. Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk olah raga karena untuk menuju lokasi ditempuh dengan sepeda dan anak kembali siap melanjutkan pendidikanya di kelas yang baru atau sekolah yang baru.

Acara dimulai pukul 07.00 wib kumpul di lapangan desa Kebonagung berangkat bersama-sama menuju air terjun Kedung Tolok yang berjarak kurang lebih 4 km dengan naik sepeda.

Pukul 08. 30 wib Anak Juara sampai di Masjid dekat lokasi. Sebelum ke lokasi anak-anak berheni untuk istirahat selama 30 menit untuk makan snack dan melakukan sholat dhuha di masjid. Setelah selesai sholat perjalanan menuju lokasi dilanjutkan dengan berjalan kaki yang berjarak kurang lebih 700 m.

Sampai lokasi pukul 09.00 Wib anak-anak langsung dikondisikan untuk mengikuti serangkaian permainan yang sudah disiapkan oleh kakak-kakak mentor. Anak-anak tampak ceria mengikuti permainan. Permainan di akhiri pada pukul 11.00 wib. Anak-anak istirahat makan siang dan tukar kado seharga Rp. 2000 yang berisi makanan, dilanjutkan acara bebas untuk anak-anak selama 30 menit. Acara diakhiri pukul 11.30 WIB kembali berjalan kaki ke masjid dan naik sepeda pulang ke rumah masing-masing.

 

(Esti/Yogyakarta)

 

Leave a Comment!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Album

  • Gallery

    sj-pekanbaru1 BLkLLMdCEAI_lfL 20120611_kafa IMG_5350 - Copy _DSC0132 - Copy 6-SISWA-SMP-JUARA-PEKANBARU-IKUTI-WISUDA-ALQURAN

    Follow Us

    Statistik Web

    • 28
    • 494,553
    • 39,182