MABIT SISWA DAN ALUMNI SMP JUARA BANDUNG

Untuk kali keempat, siswa SMP Juara Bandung yang tergabung dalam Quran Lovers Community (QLC) mengadakan kegiatan Mabit dengan tema “Ngedate Bareng Quran.” Kegiatan Mabit di bulan ini diikuti sekitar 50 orang yang terdiri atas siswa dan alumni SMP Juara Bandung dari angkatan I-VIII.

Mabit kali ini berbeda dengan mabit di bulan sebelumnya, jika mabit di bulan Desember, Januari dan Februari, acara dimulai dari sore hari, Mabit QLC di bulan Maret ini dimulai dari hari Sabtu pagi tepatnya pukul 08.00 dan berakhir di hari Ahad pukul 06.30 Wib.

kegiatan diawali dengan kegiatan melatih fokus siswa dengan cara olah raga memanah, kemudian dilanjutkan dengan nonton film pendek tentang “Manual Book Manusia.” Acara  dilanjut dengan Ziyadah (menambah hafalan Al Quran), kemudian ziyadah sesi malam diselingi dengan sharing Motivasi bersama Fauzi A.D (Alumni Angkatan I), Kegiatan dini Hari diisi dengan melaksanakan Tahajud berjamaah diimami oleh Azhar (Alumni Angkatan II).

 Jika di Bulan desember surat yang dibacakan Juz 30, Bulan Januari Juz 29, Bulan Februari Juz 28, maka di Bulan Maret ini surat yang dibacakan adalah surat di Juz 27. Kegiatan Mabit diakhiri dengan sarapan, pembagian hadiah dan Foto bersama.

 

 

**(Agung Nuryadi/SMP Juara Bandung)