Giant Bantu Lengkapi Peralatan Keperawatan SMK Baitul Makmur Malang

Program Satu Toko Satu Sekolah salurkan bantuan perlengkapan keperawatan SMK Baitul Makmur Malang. Program Satu Toko Satu Sekolah digagas langsung oleh PT Hero Supermarket dan PT Giant yang bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation. Program ini menjadi bukti tanggung jawab social perusahaan Giant dalam membantu mencerdaskan anak bangsa.

Kegiatan serah terima dilaksanakan pukul 10.00-12.00 Wib  yang dihadiri oleh karyawan Giant, Manajer Giant, kepala sekolah, dan Pihak IJF. Kegiatan berlangsung dengan lancar mulai dari MC, Tilawah, sesi foto, dan sambutan-sambutan. Sekolah  ini membutuhkan peralatan keperawatan untuk menunjang kemampuan siswa. Giant Sawojajar merekomendasikan sekolah tersebut untuk pengadaan peralatan.

“Terima kasih atas program Satu Toko Satu Sekolah yang telah diberikan oleh Giant terhadap sekolah kami yang telah membantu kami untuk melengkapi fasilitas di sekolah. Semoga program ini berjalan lancar dan bermanfaat untuk kami,” ujar Lailatul Ulya Maulidia, siwa SMK Baitul Makmur.

“Mulai CSR Giant (satu toko satu sekolah) yang bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation kami merasakan manfaat yang luar biasa karena sekolah kami SMK Baitul Makmur Malang memperoleh bantuan peralatan praktik bagi program keahlian keperawatan kesehatan dengan peraltan tersebut kami dapat meningkatkan kompetensi keahlian siswa dalam merawat pasien karena peralatan yang digunakan latihan sudah sesuai standart peralatan yang dipakai rumah sakit. Semoga program kerjasama ini bisa lebih meningkat dimasa mendatang,” ujar Drs. H. Sunaryo, perwakilan dari pihak sekolah.

 

(Adin/Malang)

 

Leave a Comment!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Album

  • Gallery

    sj-pekanbaru1 BLkLLMdCEAI_lfL 20120611_kafa IMG_5350 - Copy _DSC0132 - Copy 6-SISWA-SMP-JUARA-PEKANBARU-IKUTI-WISUDA-ALQURAN

    Follow Us

    Statistik Web

    • 79
    • 552,253
    • 44,094