Buku Bacaan dan Sarana Perpustakaan Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu SD Negri Tambakreja 07 Cilacap

PT Giant dan PT Hero bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation melalui program Satu Toko Satu Sekolah memberikan bantuan satu buah Alat pendidngin rungan untuk perpustakaan dan buku bacaan untuk menunjang belajar para siswa SD Negri Tambakreja 07 Cilacap. Program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

Serah terima dihadiri langsung  oleh Store Giant Ekspres Cilacap, bapak Karsom beserta satu orang staff, kepala SD Negri Tambakreja 07 Cilacap, bapak Widodo.S.Pd. dan para guru serta siswa.

“SD Negri Tambakreja 07 Cilacap mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Giant Ekspres Cilacap yang telah menyalurkan bantuannya lewat program satu toko satu sekolah. Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan minat belajar anak dan minat baca para siswa dengan suasana perpustakaan yang sudah nyaman semoga semakin banyak anak yang berprestasi,” ujar bapak Widodo selaku kepala sekolah.

Demikian juga Pak Kaesom selaku perwakilan dari Store Giant Eksrpes Cilacap berharap bantuan ini dapat memotivasi para siswa untuk senantiasa belajar dan menguatkan minat baca para siswa.

 

 

(Adil/Cilacap)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *