Beasiswa Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu Siswa SMPIT Madani Pekanbaru

PT Giant dan PT Hero bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation (IJF) memberikan beasiswa kepada 6 siswa SMPIT Madani Kota Pekanbaru. Program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam mencerdaskan anak bangsa.   

Serah terima beasiswa ini diberikan langsung oleh Pak Yunus dan Ilhamdi  yang mewakili IJF dan bapak Amri Rahman yang memawakili Giant. Acara dimulai dengan tilawah oleh salah satu guru dan di lanjutkan dengan sambutan dari IJF oleh Pak Yunus dan dari Giant oleh Pak Amri rahman dan Dari SMPIT Madani oleh Ibu Dewi Panji. Acara dilanjutkan dengan hiburan dari team nasyid SMP IT Madani.

Ibu Dewi mengucapkan terimakasih atas bantuan bea siswa yang di berikan karena sangat membantu para siswa yang ada di sekolah karena memang siswa di sekolah ini seluruhnya berasal dari anak anak yang kurang mampu, dengan adanya bea siswa ini akan sangat meringankan beban mereka.

Pak Amri juga merasa senang bisa membatu anak yang sangat semangat belajar dengan kondisi yang serba terbatas beliau berharap program ini bisa membantu anak anak tersebut menjadi hafiz di masa yang akan datang.

SMPIT  Madani  yang beralamat di Jl. Bangau Sakti kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, merupakan sekolah yang di peruntukan bagi anak-anak kurang mampu dari Kota Pekanbaru atau kabupaten Kampar. Seluruh murid di sekolah ini adalah laki laki, mereka di bina untuk menjadi hafiz minimal 3 Juz setelah mereka tamat dari Sekolah ini.

 

(Ilhmadi/Pekanbaru)