Beasiswa Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu Siswa SMK Harapan Baru Bekasi

PT Giant dan PT Hero bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation melalui program Satu Toko Satu Sekolah memberikan bantuan Beasiswa Program Satu Toko Satu Sekolah kepada Siswa SMK Harapan Baru Bekasi. Program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa.

Serah terima bantuan beasiswa dihadiri langsung oleh Bapak Indra (Store Manager  Giant Wisma Asri), Bapak Ilwan Suryadi (Kepala Sekolah  SMK Harapan Baru) dan Dewan guru serta orangtua penerima beasiswa.

Setelah penyerahan beasiswa berlangsung para siswa sangat  gembira, mereka tidak menyangka akan dipilih oleh kepala sekolah untuk mendapatkan bantuan beasiswa dari  Giant Wisma Asri. Siswa yang mendapatkan beasiswa memiliki prestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah. Mereka sangat gigih belajar dan bekerja demi tercapai cita-citanya.

“Bantuan beasiswa ini sangat berarti dan bermanfa’at demi kelangsungan pendidikan  siswa/I kami ,” ujar  Ilwan Suryadi, selaku kepala sekolah.

  

 

(Muhkofin/Bekasi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *