Beasiswa Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu Siswa SDN Sukamulya Tangerang

PT Giant dan PT Hero Group bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation (IJF) memberikan bantuan beasiswa program Satu Toko Satu Sekolah kepada 10 siswa  SDN Sukamulya  Tangerang. Program ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab social perusahaan dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Acara dimulai dengan penampilan Marawis dari Siswa/I SDN Sukamulya II, lalu penampilan Dai Cilik dari Siswi berprestasi, dan seni bela diri siswa. Setelah itu, sambutan oleh perwakilan sekolah, Bapak Arif selaku wakil kepala sekolah SDN Sukamulya II, beliau sangat berterimakasih kepada PT Hero tbk atas bantuannya kepada siswa/I SDN Sukamulya II yang kurang mampu.

Sedangkan sambutan dari pihak Giant Citra Raya diwakili oleh bapak Musa yang menyampaikan bahwa program OSOS ini adalah bentuk kepedulian PT Hero tbk kepada masyarakat sekitar Giant yang dananya diambil dari masyarakat. Jadi dari masyarakat untuk masyarakat juga. Beliau berpesan agar beasiswa yang diberikan bisa digunakan untuk keperluan sekolah siswa/I SDN Sukamulya II.

 

(Azzahra/Tangerang)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *