Beasiswa Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu Siswa SDN Sarirogo Sidoarjo

Siswa SDN Sarirogo Sidoarjo sambut hangat  batuan Beasiswa Program Satu Toko Satu Sekolah PT Giant dan PT Hero bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation (IJF).  Program ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk mencerdaskan anak bangsa.

Sejak pagi mereka terlihat sangat menunggu kehadiran dari team IJF dan Giant Sun City. Pukul  09.30 WIB terlihat Store Manager Giant Sun City Sidoarjo, Ibu Tri Ariani Retnasari di dampingi 2 orang karyawannya terlihat turun dari mobil di halaman sekolah. Sorak ceria gembira dari murid murid nampak menyambut kehadirannya. Sesaat kemudian kami dipersilahkan masuk ke ruang bapak kepala SDN Sarirogo Bapak Kasmudi, S.Pd. M.Pd.

Acara seremonial penyerahan beasiswa langsung diberikan kepada 15 anak yang telah duduk rapi menunggu giliran mendapat bantuan Beasiswa. Satu persatu bantuan Beasiswa langsung diberikan oleh Ibu Tri Ariani Retnasari. Tampak sekali kebahagian dari adik adik SDN Sarirogo. Ucapan terikasih dari bapak kepala sekolah menutup acara seremon serah terima Bantuan Beasiswa dari PT. Hero Supermarket

SDN Sarirogo berada di wilayah Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, lokasinya berada pada jarak 4 km dari area Giant Sun City, memang sekolahan ini terletak di tepi batas kota Sidoarjo. Masih terlihat beberapa petak sawah sekitar sekolah ini, secara umum kondisi ekonomi dari wali murid sekolahan ini biasa saja hanya cukup untuk kebutuhan sehari hari. Hari yang tidak di sangka bagi guru guru SDN Sarirogo bagaimana tidak sekolahan ini terpilih sebagai calon Penerima Bantuan Beasiswa  program OSOS dari PT. Hero Supermarket dan PT Giant.  

 

 

(Diki/PIC OSOS)