Beasiswa Program Satu Toko Satu Sekolah Bantu Siswa Berprestasi SDN Jomin Barat II Cikampek

PT Giant dan PT Hero Group bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation (IJF) kembali memberikan bantuan beasiswa yang diberikan langsung kepada siswa-siswi yang berprestasi SDN Jomin Barat II. Program ini sebagai bentuk tanggung jawab social perusahaan dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Namanya  Feros Akbar siswa kelas 6 SDN Jomin Barat II ini sekarang berusia 11 tahun, anak dari pasangan Suroso dan Habibah, dengan lancar, jelas, dan menarik dalam membacakan berita, mampuh menggetarkan juri lomba presenter cilik dalam moment gebyar bulan bahasa dan sastra, yang diadakan oleh tim pemegang kurikulum kecamatan kota baru, sehingga Feros Akbar yang bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, pantas menyandang predikat juara.

Sebagai upaya mendukung atas prestasi dari Feros, maka PT Giant melalui programnya Satu Toko Satu Sekolah memberikan bantuan beasiswa guna memberikan semangat untuk terus berprestasi ke depannya.

Tidak lupa pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada PT Giant dan PT Hero yang telah memberikan bantuannya kepada siswa SDN Jomin  Barat II.

 

 

(Husna Mulyadi/)