Beasiswa Program “Satu Toko Satu Sekolah” Bantu Siswa Berprestasi MI Muhammadiyah 01 Jakarta

Siswa MI Muhammadiyah 01 Jakarta nampak bahagia saat mendapatkan beasiswa pendidikan dari program “Satu Toko Satu Sekolah” yang diberikan kepada 6 siswa berprestasi. Program ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan PT Giant dan PT Hero yang bekerjasama dengan Indonesia Juara Foundation (IJF) dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

“Beasiswa yang diberikan pihak Giant dapat bermanfaat untuk kebutuhan anak-anak, terima kasih kepada pihak Giant yang telah membatu anak berprestasi dari MI Muhammadiyah 01 Jakarta. Semoga Giant tambah jaya, ramai, pelangganya makin banyak dan sukses kedepannya,” ujar Atikah Wardah, guru MI Muhammadiyah 01.

Manager Store GIANT Spm Ciputat yang diwakili Arif Maulana juga menyampaikan seputar program “Satu Toko Satu Sekolah”  dan CSR, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah.

Selanjutnya penyerahan beasiswa kepada 6 anak juara. Mereka diminta untuk maju kedepan. Lalu, manager store menyerahkan beasiswanya kepada setiap anak MI Muhammadiyah 01 Jakarta.

 

(Dwi/Jakarta)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *