Bantuan Tanaman Program Satu Toko Satu Sekolah kepada SDN Kepuh Kiriman Sidoarjo

SDN Kepuh Kiriman, Sidoarjo sambut hangat bantuan Tanaman beserta Pot, serta Bibit tanaman buah dari program Satu Toko Satu Sekolah PT Giant dan PT Hero bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation (IJF). Program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam mencerdaskan anak bangsa.

Giant Waru dan IJF melaksanakan Program Satu Toko Satu Sekolah dengan penyaluran bantuan berupa Tanaman beserta Pot, serta Bibit tanaman buah. Hal ini sesuai dengan kebutuhan sekolah yang menginginkan program sekolahan yang hijau dan asri. Suasana sekolah ini  berada di pinggir jalan raya memang membutuhkan penghijauan yang memadai agar susana sejuk di tengah keramain jalan raya bisa tetap dirasakan. Tanaman menjadi salah satu faktor penting untuk mendapatkan suplai oksigen yang cukup.

Selain itu pada kesempatan kali ini juga diserahkan 10 tempat sampah guna mendukung program yang ada, agar lingkungan sekolah tetap bersih dan membantu mempermudah proses pembelajaran yang menanamkan cinta kebersihan kepada anak anak didik di SDN Kepuh Kiriman Sidoarjo.

Dengan adanya sarana tempat sampah yang memadai maka Guru dan lingkungan di sekolah akan sangat terbantu mengajarkan anak untuk selalu membuah sampah pada tempat yang telah disediakan, Giant Watu yang di wakili oleh bapak Anto saatmenyerahkan bantuan pada program kali ini cukup antusias menyerahkan bantuan, sebagai bukti bahwa PT. Hero Supermarket cukup kosen dalam hal pendidikan dan lingkungan.

Acara serah terima di hadiri oleh bapak kepala sekolah dan beserta Guru SDN 1 Kepuh Kiriman yang disaksikan oleh adik-adik peserta didikdi sekolahan ini. Acara cukup sederhana dan singkat. Setelah melakukan foto bersama acara ditutup dengan ucapan terimakasih dari bapak kepala sekolah SDN 1 Kepuh Kiriman. Sangat berharap program OSOS dibisa diteruskan di waktu yang akan datang.

 

 

(Nuryanto/Sidoarjo)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *