Bantuan Komputer Program Satu Toko Satu Sekolah kepada SDN Kutabaru 1 Tangerang

PT Giant dan PT Hero bekerja sama dengan Indonesia Juara Foundation (IJF) kembali memberikan bantuan komputer dalam program “Satu Toko Satu Sekolah” yang diberikan kepada SDN Kutabaru 1 Tangerang. Program ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab social perusahaan untuk ikut serta mencerdaskan anak bangsa.

SDN Kutabaru 1 salah satu sekolah yang berada di sekitar perkampungan yang memiliki banyak siswa kurang lebih 300 anak dari kelas 1-6 tingkat sekolah dasar. Tetapi, fasilitas di sekolah ini belum memiliki lab khusus praktik komputer.

Walaupun sekolah negeri, ruangan dan fasilitas di sekolah ini masih banyak kekurangan. Sekolah ini memiliki 1 ruangan dengan fasilitas 5 komputer, 3 komputer rusak dan 2 komputer hanya digunakan pihak sekolah yang berkepentingan saja.

“Alhamdulillah adanya bantuan dr PT Hero Giant  Kutabumi 2 unit komputer sangat bermanfaat bagi kami, khususnya ini akan digunakan sebaik-baiknya agar bermanfaat. Dan anak-anak pun senang mendengarnya karna ini bisa dijadikan motivasi mereka untuk terus belajar,” ujar ibu Iis, selaku guru SDN Kutabaru 1.

 

(Nia/Tangerang)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *