Bantuan Komputer Program Satu Toko Satu Sekolah kepada MI Nurul Falah Lengkong Gudang

Giant Ekstra BSD bekerjasama dengan IJF (Indonesia Juara Foundtaion) memberikan bantuan pada program OSOS (One School One Store), lokasi yang dipilih adalah Sekolah MI Nurul Falah Lengkong Gudang. Di pilihnya MI Nurul falah ini karena lokasi sekolah dengan keberadaan Giant Ekstra BSD berjarak kurang dari 1 KM, selain itu juga MI Nurul Falah hampir sebagian besar siswanya adalah anak yatim dan dhuafa.

MI Nurul Falah merupakan sekolah tertua yang ada di Kec Serpong, berdiri sejak tahun 1964. Namun uniknya sekolah ini adalah sekolah ini selalu memprioritaskan khusus yang yatim dan dhuafa, karena pada saat itu di tengah kehidupan yang mulai metropolitan masyarakat lengkong gudang yang miskin dan yatim sangat kesulitan dalam biaya sekolah.

Walaupun sudah lama, MI Nurul Falah belum banyak memiliki Fasiltas yang menunjang pembelajaran baik dari bangunan Fisik atau pelengkap kegiatan belajar mengajar. Di mulailah Survey yang dilakukan oleh karyawan IJF bapak Sulaiman dan HRD Giant Ekstra BSD, setelah dilakukan berbagai analisa kebutuhan tercetuslah dua pengajuan yaitu penyedian bangku, kursi , lemari buat serta komputer.

Hari ini penyerahan bantuan 2 unit komputer PC untuk menunjang kegiatan belajar siswa.

Abdul Azis M.Si selaku ketua Yayasan Nurul Falah, “mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Giant Ekstra BSD, ini merupakan perusahaan pertama yang sumbang di tempat kami ungkapnya”.

Sementara itu perwakilan Giant Ekstra BSD Bapak Agung Supriyadi selaku DM Suport “mengatakan Bantuan computer merupakan sebagian hasil keuntungan perusahaan yang di salurkan bagi masyarakat sekitar toko berada, kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi para siswa dan bisa merasakan kehadiran Giant. Dan kami juga telah menerima sebagian besar karyawan kami adalah lulusan Nurul Falah” di tutup dengan senyum.

 

 

(Diki/PIC Osos)