ALUMNI SD JUARA SURABAYA ISI KEGIATAN PARENTING

SDI Darussalam Sekolah Sang Juara Surabaya melaksanakan agenda rutin bulanan parenting. Kali ini berbeda dengan bulan sebelumnya. kami memberikan kesempatan kepada Alumni yang lulus tahun kemarin untuk unjuk gigi di depan wali murid, mereka adalah Zaki, Abid, Miqdad, dan Faruq, yang sekarang sedang menempuh pendidikan di El- KADI yang beralamatkan di komplek pondok pesantren El- KADI Mojopetung Dukun Gresik Jawa Timur. (25/03).

Acaranya dimulai dengan pembukaan, tilawah (hafalan surat Al-Mujaadilah dan Al-Hasyr oleh Zaki), Hadits ( hafalan masing- masing 5 Hadits oleh Miqdad dan Faruq), sambutan, Tausiyah dengan tema “ilmu dan akhlak terpuji” oleh Abid dan tema” Tauhid, Adab makan” oleh zaki, penutup.

Mereka menampilkan kemampuannya, tidak ada rasa minder, dengan lantang dan semangat mereka menyampaikan sehigga audien menjadi antusias mendengarkan apa yang mereka sampaikan. Menjadi sebuah kebanggan tersendiri sebagai orang tua, dan guru yang telah mendidiknya hingga menjadi seperti sekarang.               

Semoga dengan adanya kesempatan seperti ini bisa membuat semua pihak menjadi paham bagaimana cara mendidik anak khususnya dalam hal religius. Menjadikan para orang tua berlomba-lomba menyiapkan dan memilih sekolah dengan tepat sesuai keingininan mereka. Dengan ini mereka juga terasah kemampuannya, harapan kami semoga anak-anak juara menjadi orang yang sukses duania akhirat serta bermanfaat bagi masyarakat luas.        

Abid dan zaki ketika acara parenting usai, mereka menyampaikan ucapan terima kasih banyak telah di beri kesempatan, dan mereka merasa senang telah menjadi bagian dari SDI Darussalam Sekolah Sang Juara, di sini guru- gurunya ramah, ketika menyampaikan materi dikelas gampang dipahami, teman- teman yang menyenangkan, kegiatannya juga sangat mengasyikkan, lingkungan sekolah yang nyaman.

 

 

**(Huda Noviyanti/SD Juara Surabaya)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *