300 ORANG TUA IKUTI PARENTING AKBAR MENYAMBUT RAMADHAN

Orang Tua Anak Juara Rumah Zakat Jakarta Timut ikuti kegiatan Parenting Akbar Menyambut Ramadhan. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar orangtua anak juara yang ada di 17 wilayah binaan Rumah Zakat terkumpul dalam kegiatan ini. Alhamdulillah orangtua yang hadir  mencapai 300 orang melebihi target. (22/04)

 

Parenting Akbar ini di mulai puku 08.00 Wib dengan tilawah dari salah satu anak juara, dilanjutkan dengan sambutan dari Rumah Zakat di wakili oleh Erna. Kemudian lanjut materi sesi 1 oleh Ust. Rahmat Illahi, dengan materi “Persiapan Ramadhan dalam keluarga.” Para orangtua sangat antusias sekali dengan materi ini hingga sesi pertanyaan banyak orangtua yang bertanya tentang persiapan ramadhan.

 

Lanjut dengan sesi 2 oleh Sunardi Basuki Widido yang akrab di panggil pak Wiwid, sebelum masuk materi para orangtua diajak bernyanyi dan bergerak untuk merefreshing tubuh sehingga tidak ngantuk. Materi yang disampaikannya tentang “Mendidik Anak di Era Digital.”

 

Setelah materi, ada sesi Tanya jawab dan pembagian doorprize. Acara di tutup dengan doa  dan pembagian Kornet Superqurban un tuk para peserta Parenting Akbar.

 

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahim dan menambah wawasan dengan parenting akbar ini, saya dari marunda. Biasanya hanya hadir 1 bulan sekali untuk ikut parenting. Tapi disini saya bisa mengenal lebih banyak para ortu dari semua wilayah binaan Rumah Zakat, terima kasih donator dan Rumah Zakat yang sudah membantu saya dan keluarga dalam program beasiswa, kami sangat terbantu dalam program ini,” ujar slah satu peserta Parenting Akbar.

 

 

(Kontributor: Erna / SpM Jakarta Timur)